Pangdam I/BB dan Kapoldasu Berjalan Kaki Dampingi Presiden RI Dalam Proses Kirab Budaya

LASSERNEWS.COM - Medan,Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw berjalan kaki mendampingi Presiden RI dalam proses kirab budaya resepsi pernikahan putri Presiden RI, Minggu (26/11/17)

Dalam kirab budaya tersebut, ada 8 kereta kencana yang membawa Presiden RI dan rombongan. Kereta kencana pertama membawa pasangan Bobby-Kahiyang disusul kereta kencana yang membawa Presisen RI dan Ibu Iriana Joko Widodo.

Barisan Wanita TNI-Polri berpakaian adat berada didepan dan dibelakang kereta kencana. Selain itu, ada juga kendaraan pemusik mandailing, 17 andong yang membawa peserta kirab dan artis, kendaraan pemusik melayu, serta 50 becak motor yang membawa relawan

Kirab budaya sendiri dimulai dari MICC menuju Perumahan Bukit Hijau regency tempat lokasi resepsi berlangsung.

Tak hanya Kapolda Sumut, Pangdam I/BB Mayjen Cucu Somantri beserta Para Pejabat Utama Polda Sumut dan Kodam berjalan kaki mengikuti proses kirab budaya.

Masyarakat sangat antusias melihat proses kirab budaya. Mulai dari MICC hingga Perumahan Bukit Hijau Regency tempat lokasi acara dipadati oleh masyarakat Kota Medan.

Masyarakat sangat senang dapat melihat langsng Presiden RI dan mengucapkan selamat atas berlangsungnya pernikahan Bobby dan Kahiyang.

Antusias juga tampak dari banyaknya masyarakat yang mengikuti rombongan kirab budaya dengan menggunakan sepeda motor. (Giok/Rel)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama