Hary Tanoesoedibjo Beri 'Suntikan' Semangat Kader Partai Perindo Sumut

LASSERNEWS.COM - Medan,CEO MNC Grup, Hary Tanoesoedibjo (HT) berkunjung ke Medan, Sumatera Utara, Kamis (16/11/2017).Berdasarkan jadwal, Ketua Umum (Ketum) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) itu mengikuti rentetan acara di antaranya peresmian Kantor baru MNC, kuliah umum di Universitas HKBP Nomensen.

Selain itu, HT juga menghadiri pertemuan dengan tokoh, pengusaha dan masyarakat india serta pembukaan Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) II Partai Perindo Sumut sekaligus pelantikan organisasi sayap DPW Gerakan Rajawali Indonesia (GRIND) Sumut, DPW Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Sumut dan DPW Rescue Sumut di Hotel Hermes Polonia Medan.

Ketua DPW Pemuda Perindo Sumut Hasbi Simanjuntak mengatakan, selain kegiatan di atas, Ketum Partai Perindo HT juga memberi semangat sekaligus menjalin silaturrahmi kepada kader Partai Perindo, Pemuda Perindo, dan organisasi sayap Perindo lainnya.

"Kehadiran Pak HT memberi suntikan semangat agar para kader sayap Partai Perindo terus bergerak, berbuat untuk masyarakat melalui program yang dipersiapkan oleh Partai untuk menjemput kemenangan Partai Perindo di Sumatera Utara Tahun 2019 mendatang," jelasnya. (Giok)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama