Rayakan Idul Adha 1438 H, PTPN III Kebun Rambutan Sembelih 3 Ekor Sapi dan 3 Kambing

LASSERNEWS.COM - Sergai, Merayakan Idul Adha 1438 H, PTPN III (Persero) Kebun Rambutan menyembelih 3 ekor sapi dan 3 kambing, Proses pemotongan kurban disaksikan Manager H Dhani Dian Surya Hasibuan SP MM, Askep Suparlan SP didampingi Ketua Panitia Hendri Sipahutar SP serta sejumlah karyawan lainnya. pemotongan berlangsung di komplek perkantoran kebun setempat, Jumat (1/9/2017).

Di sela-sela kegiatan Dhani Dian Surya Hasibuan kepada wartawan mengatakan,  penyembelihan hewan kurban itu merupakan salah satu aksi sosial perusahaan kepada masyarakat yang ada di sekitar areal perkebunan.

"Selain dalam menjalankan syiar agama Islam, melalui Hari Raya Idul Adha ini perusahaan juga ingin berkurban dan saling berbagi kebahagiaan kepada masyarakat yang tinggal di sekitar perkebunan," katanya.

Sementara, Ketua Panitia Hendri Sipahutar didampingi Suparlan menyampaikan, jumlah keseluruhan daging kurban yang disembelih tahun ini mencapai 300 Kg.

Selanjutnya, akan dibagikan kepada seluruh karyawan dan masyarakat yang tinggal di sekitar area l Perkebunan seusai Ibadah Sholat Jumat. (Ismasal Hsb)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama