PTPN III Holding Tetap Peduli Akan Bedah 40 Rumah Veteran di Sumut Bekerja Sama Kodam I/BB

LASSERNEWS.COM - Medan, PT Perkebunan Nusantara (PTPN) III Holding bekerja sama dengan Kodam I/Bukit Barisan akan membedah 40 rumah veteran di Sumut. Penandatanganan MOU program bedah rumah para veteran di Sumatera Utara yang dilakukan Dasuki Amsir (Direktur Utama PTPN III) dan Brigjen TNI Tiopan Aritonang (Kasdam I Bukit Barisan) di Medan, Jumat 11 Augustus 2017.

Gusmar Harahap, SEVP Bidang SDM & Umum mengakui dalam menjalankan Program Kementerian BUMN tahun 2017 selalu berkordinasi dengan koordinator program BUMN Hadir untuk Negeri khususnya Bedah Rumah Veteran dengan BUMN lain di Sumatera Utara dan Pangdam I Bukit Barisan.

Ia mengatakan BUMN sebagai perusahaan negara punya kewajiban mensejahterakan masyarakat sekitarnya termasuk membantu para veteran yang telah berjuang meraih kemerdekaan. "Kami berharap agar peran BUMN di Sumut dapat memberi andil bagi perbaikan taraf kesejahteraan sosial bagi masyarakat Sumut," katanya.  

Brigjen TNI Tiopan Aritonang, Kasdam I Bukit Barisan didampingi seluruh jajarannya mewakili Pangdam I Bukit Barisan mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang baik antara TNI dan BUMN dan berharap PTPN dan BUMN lain di Indonesia tetap beruntung agar senantiasa memberi andil lebih besar untuk kesejahteraan rakyat. (Ismasal Hsb)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama