PTPN III Tepung Tawari 67 Orang Peserta Calon Haji/Hajjah

LASSERNEWS.COM – Medan, Sekitar 67 orang peserta calon haji/hajjah untuk tahun 2017 ditepung tawari Rabu, 26 Juli 2017 di Aula Sawit Kantor Direksi Medan. Para jemaah terdiri dari karyawan dan batih serta para pensiunan dan keluarganya dari PTPN III (Persero) dengan rincian laki-laki sebanyak 31 orang dan perempuan sebanyak 36 orang.

Kegiatan Tepung tawar sekaligus doa selamat ini dihadiri oleh Nurhidayat, Direktur Pelaksana, Ahmad Gusmar Harahap, SEVP bidang SDM & Umum, Alexander Maha, SEVP bidang Produksi, Siwi Peni, SEVP bidang Keuangan dan didampingi oleh sejumlah kepala bagian dan kepala urusan beserta istri.

Soritua Siregar mewakili calon jamaah haji dalam sambutannya mengungkapkan terima kasih atas perhatian manajemen kepada para calon jamaah haji dalam bentuk pemberian uang dan bingkisan, ia berdoa agar perusahaan ke depannya tetap jaya dan mengharapkan doa yang sama agar seluruh calon jamaah haji tetap dalam keadaan sehat dan menjadi haji/hajjah yang mabrur dan mabruroh.

“Saya mengharapkan kepada para calon jamaah haji agar fokus beribadah dan menjaga kesehatan sehingga bisa menjalankan ibadah haji dengan kusyuk dan bisa melaksanakan semua rukun haji,” harap Nurhidayat.

Ia menghimbau kepada seluruh calon jamaah haji agar mendoakan perusahaan supaya tetap jaya. Dalam kesempatan ini perusahaan telah memberikan bantuan berupa uang 500 Riyal dan bingkisan kepada masing-masing calon jamaah. ( Ismasal Hsb)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama