PTPN III Serahkan Seribu Paket Sembako Gratis 1000 Keluarga di Hamparan Perak

Lassernews.com- Deliserdang, PT. Perkebunan Nusantara III (Persero) sebagai salah satu BUMN Perkebunan di Indonesia yang tetap memperoleh laba, senantiasa berpartisipasi aktif dalam pelaksanaan program BUMN Hadir Untuk Negeri. Pada bulan Juni 2017 kali ini yang mengambil tema Saya Indonesia – Saya Pancasila sekaligus dalam rangka memperingati Pekan Pancasila.

Dalam giat ini PTPN III menyerahkan 1000 paket sembako gratis kepada 1000 keluarga kurang mampu di Desa Kota Datar, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara pada tanggal 4 Juni 2017.

Adapun Paket sembako gratis itu terdiri dari 5 kg beras, 2 liter minyak makan, 2 kg gula pasir dan 2 kg tepung terigu yang dibagikan secara tertib kepada masyarakat di Desa Kota Datar dimana dananya diambil dari Program Kemitraan dan Bina Lingkungan.

Sementara itu Kepala Desa Kota Datar,Samsun mengucapkan terima kasih kepada PT.Perkebunan Nusantara III (Persero) yang telah memberikan perhatian dan komitmennya kepada masyarakat kurang mampu di Desa Kota Datar. Ia berharap kiranya ke depan PTPN III (Persero) senantiasa semakin baik dan semakin beruntung.

Sedangkan Gusmar Harahap,SEVP Bidang SDM dan Umum PTPN III dalam sambutannya mengatakan bahwa adanya bantuan sembako gratis sebanyak 1000 bingkisan ini karena PTPN III (Persero) meraih keuntungan dengan meningkatnya produksi di atas target dan harga komoditas sawit serta karet membaik.

"Keberadaan BUMN harus mampu dirasakan oleh seluruh masyarakat terutama yang berdekatan dengan perusahaan.jumlah pemberian sembako gratis ini telah dikordinasikan dengan Bupati Deli Serdang," kata Gusmar.

Pemberian paket sembako gratis disaksikan oleh Bupati Deli Serdang, Ashari Tambunan, unsur SKPD Kabupaten Deli Serdang dan unsur Muspika Kecamatan Hamparan Perak. Bupati Deli Serdang sangat berterima kasih atas perhatian dan komitmen PTPN III (Persero) membantu masyarakat.

Ia mengatakan bahwa masyarakat Deli Serdang memiliki sejarah yang sangat panjang dalam mendukung, memajukan dan membesarkan perusahaan perkebunan khususnya PTPN.

"Kami masyarakat sangat bangga dengan kejayaan PTPN," katanya penuh kegembiraan.(Ismasal)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama