Bantu Korban Banjir Bandang di Kutacane PTPN III Salurkan CSR Rp.100 Juta

LASSERNEWS.com - Kutacane, Banjir bandang yang melanda beberapa desa di kabupaten Aceh Tenggara, Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam membuat lumpuh perekonomian daerah tersebut, bencana alam ini diakibatkan hujan deras secara terus menerus mengakibatkan jalan-jalan yang menghubungkan beberapa daerah menjadi terputus.

Selain itu kerusakan rumah penduduk yang sangat banyak pada tanggal 12 April 2017 lalu ini membuat tanah yang longsor menghambat aktifitas penduduk. Dalam rangka mengurangi beban tersebut PTPN III (Persero) menyalurkan bantuan dari program CSR (Corporate Social Responsibility) berupa peralatan sekolah untuk anak SD dan SMP baik laki-laki dan perempuan, peralatan ibadah seperti mukena, sajadah dan sarung, pakaian anak-anak usia 3-5 tahun, matras, pakaian wanita, pembalut wanita, peralatan dapur, jilbab,kelambu, selimut dan terpal UK ukuran 4 kali 6 meter.

Bantuan ini diserahkan di kantor BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Kutacane, Aceh Tenggara pada tanggal 16 April 2017 oleh petugas dari bagian Kemitraan dan Bina Lingkungan PTPN III (Persero).

Sebelumnya mereka secara resmi diberangkatkan oleh Mailanta Bangun, Kepala Bagian PKBL. "Bantuan yang diserahkan itu bernilai Rp 100 juta rupiah," kata Mailanta sebelum memberi ucapan doa selamat kepada petugas yang telah dihunjuk, didampingi oleh Rasyid Slawat, Kepala Urusan Mitra Binaan dan Herfrik Riyanto, Kepala Urusan Humas PTPN. (Ismasal)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama