PTPN III Tepung Tawari 74 Calon Haji

Lassernews.com - Medan,Sebanyak 74 orang peserta calon haji/hajjah yang terdiri dari karyawan dan batih serta para pensiunan dan keluarganya dari PTPN III. Jumlah laki-laki sebanyak 35 orang dan perempuan sebanyak 39 orang. Tepung tawar dilakukan oleh Nurhidayat, Direktur Pelaksana Operasional, Alexander Maha, SEVP Produksi dan Siwi Peni, SEVP Keuangan didampingi sejumlah kepala bagian.

Salah seorang calon hajjah, Nina Zuliani dalam sambutannya mengungkapkan rasa terima kasihnya yang dalam atas perhatian manajemen kepada para calon jamaah haji dalam proses pemberangkatan ini, ia berdoa agar perusahaan ke depannya tetap maju dan bisa bersaing dengan perusahaan lain.

Nurhidayat, di kesempatan yang sama mengharapkan kepada para calon jamaah haji agar fokus beribadah dan menjaga kesehatan sehingga bisa menjalankan semua persyaratan haji dalam kurun waktu yang cukup lama. Ia juga menghimbau kepada mereka agar mendoakan perusahaan supaya mampu mencapai target dan laba.

Selain acara tepung tawar kepada para calon jamaah haji, perusahaan memberikan bantuan uang sebanyak 500 riyal dan sebuah bingkisan kepada masing-masing calon haji. Semoga para calon jamaah kelak bisa menjadi haji dan hajjah yang mabrur yang terlihat dalam sikap hidupnya sehari-hari.(Ismasal)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama