Dua Cara Hilangkan Bau Mulut dengan Cepat


ilustrasi
lasssernews.com - Bau mulut atau halitosis adalah masalah yang umum pada kita. Kurangnya kebersihan lidah, mulut kering, gangguan gusi, makan makanan dengan bau odor yang kuat, kondisi sinus, perkembangan bakteri dalam mulut serta stress adalah penyebab bau mulut tak sedap ini.
 
Dalam beberapa penilitian, bahwa sari pati kayu manis telah terbukti sebagai protektif terhadapat bakteri yang hidup dalam mulut. Yang biasanya sering menyababkan nafas tak sedap, gigi membusuk, berlubang dan infeksi.
BACA JUGA:  Hati-hati, Kayu Manis Jenis Ini Bisa Berbahaya Bagi Liver
Dilansir dari laman Lifehealthandfood.com, berikut ini cara untuk menghilangkan bau mulut dengan memanfaatkan bahan ini.
Tambahkan satu sendok tepung kayu manis dalam secangkir air.
Rebus selama 5 – 10 menit. Boleh anda tambahkan daun salam dan kapulaga juga. Tapis campurannya dan gunakan sebagai pembilas mulut untuk segarkan pernfasan. Ulangi dua kali sehari.
Metode ke dua : Tambah setengah sendok kayu manis, air dari dua buah lemon, 1 ½ sendok madu dan secangkir air hangat ke sebuah botol yang mempunyai tutup yang keras/ketat. Kocok dengan baik dan simpan selama beberapa jam. Gunakan dua sendok untuk berkumur dalam semenit, Ulangilah secara teratur (Net/ www.hariandeteksi.com)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama