Mantan Wakapolri Oegroseno dan Rahudman Harahap Hadiri Acara Syukuran Tahun Baru 2024 Dikediaman Gandi Parapat


SWARAHUKUM.COM-Medan, Koordinator Wilayah Pusat Monitoring Politik dan Hukum Indonesia (Korwil PMPHI) Sumut, Drs Gandi Parapat sukses menggelar Syukuran Awal Tahun 2024, tema “Janganlah takut, sebab aku telah menebus engkau. Aku telah memanggil engkau dengan namamu, Engkau ini kepunyaanku” acara ini diselenggarakan di Jalan Sempurna Ujung No. 238 Kecamatan Medan Denai, Kota Medan, Minggu (21/1/2024).


Tidak seperti biasanya, syukuran kali ini sangat special, pasalnya sejumlah tokoh Provinsi Sumatera Utara menghadiri acara ini, mantan Wakapolri Komjen Pol (Purn) Oegroseno, mantan Walikota Medan Rahudman Harahap, anggota BIN Letkol Sadikin Bintang, Ustad Martono, Pdt Pardi Sihombing, dan Romo Pandita Kok Hong.


Tiba pada sesi acara, sambutan mantan Wakapolri Komjen Pol (Purn) Oegroseno menuturkan bahwa dirinya bangga ada ditengah warga Kota Medan di perayaan dan syukuran Tahun Baru 2024 di kediaman saudara kita Gandi Parapat.


“Saya sangat senang bisa bertemu dan bertatap muka dengan saudara-saudara saya semua. Saya datang ke sini dengan bahagia, Saya ini hanya ingin menjadi presiden satpam di republik tercinta ini, namun saya diperintahkan oleh Partai NasDem maju menjadi Caleg DPR RI dari Dapil Sumut 1, mohon doa dan dukungan bapak ibu sekalian,” ujar Oegroseno.


Masih kata Oegroseno. "Sekali lagi keberadaan saya disini sangat bahagia bisa bertemu langsung dengan warga artinya saya bertambah teman dan saudara diperayaan Tahun Baru 2024 ini, saya sampaikan untuk kita semua bahwa kita saudara, sebangsa dan setanah air," katanya.


Hal senada juga diungkapkan mantan Wali Kota Medan Rahudman Harahap meminta dukungan warga Kota Medan agar memilih pemimpin negeri dan wakilnya nanti pada tanggal 14 Februari 2024, dengan melihat rekam jejak.


“Saudara-saudara ku semua, yang saya sayangi, nanti kita pilih pemimpin kita dengan rekam jejak yang jelas. Yang berbuat dan peduli dengan masyarakat, jangan yang jadi jadian dan salah pilih,” ucapnya.


Sementara tuan rumah Drs Gandi Parapat dihadapan tamu undangan menyampaikan rasa Syukurnya atas terlaksana silaturahmi kepada semua saudara saya sekalian semoga Tuhan kita memberi kekuatan dan kesehatan kepada kita semua.


“Jujur saya katakan bahwa, terlaksana acara ini bukan karena hebat dan gagah, namun semata mata karena anugerah Tuhan yang Perkasa itu kepada keluarga kami, sehingga terlaksana acara ini dengan sukses,” kata Gandi Parapat dengan sumringah. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama