Begal Bersenjata Api Resahkan Warga PALI

LASSERNEWS.COM - PALI, Begal bersenjata api kembali meresahkan warga diwilayah kabupaten PALI, Sumatera Selatan (Sumsel) kali ini yang menjadi korban pembegalan Eva Marlita Sari, seorang guru SDN 2 Talang Baru Kecamatan Talang Ubi, saat korban hendak pergi menemui undangan salah satu kerabatnya yang berada di Desa Talang Akar pada hari Selasa (10/7/2018) sekira pukul 09:30 wib. 

Informasi yang berhasil dihimpun wartawan dari korban, kejadian itu terjadi saat korban berboncengan dengan ibu kandungnya bernama Rosada dan anaknya yang masih bayi menggunakan sepada motor merek Honda Beat warna putih BG 5510 QW, begitu melintas tepat di TKP, tiba-tiba tiga orang pelaku menghadang laju kendaraan dengan menodongkan senjata api rakitan jenis laras pendek.

" Saat dicegat, saya sempat jatuh dari motor dan salah satu dari pelaku menodongkan senjata sejenis pistol dan memaksa saya untuk turun dan menjauh dari motor yang saya bawa, saya lihat Pelakunya tiga orang masih kecil-kecil. Dan saya sempat melihat sebelum kejadian para pelaku tengah pesta obat di dekat lokasi," kata korban.

Karena korban merasa ketakutan, terpaksa korban menghentikan laju kendaraan dan merelakan kendaraannya dirampas ketiga pelaku yang juga menggunakan sepeda motor merek Honda Beat warna merah usai kejadian korbanpun meminta tolong warga lain yang kebetulan melintas untuk melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Talang Ubi.

Sementara itu, Kapolres Muara Enim PALI, AKBP Afner Juwono langsung memerintahkan anggotanya untuk melakukan pengejaran.

"Kita perintahkan anggota kita untuk olah TKP, kalau bukti banyak dan keterangan saksi-saksi juga banyak, mudah-mudahan pelaku bisa dapat diungkap dengan cepat. Karena untuk kasus 365 menjadi atensi kita dalam menciptakan rasa aman terhadap masyarakat," terang Kapolres. (Suherman)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama