Personil Polsek Sei Tuan Berhasil Menangkap Tersangka Pelaku Penikaman Sopir Angkot

LASSERNEWS.COM -DELISERDANG, Personil Polsek Sei Tuan berhasil menangkap tersangka pelaku penikaman sopir Angkot di Terminal Angkot di Jalan Garuda Raya, Kec, Percut Sei Tuan, Kab, Deli Serdang, Sumatera Utara, di tempat persembunyiannya di Jalan Kampung Pala, Desa Sei Rampah, Kec, Sei Rampah, Kab,Serdang Bedagai (Sergai), Selasa (23/3/2021).

Kepada awak media Kapolsek Percut Seituan AKP Janpiter Napitupulu menjelaskan, pelaku berhasil  diamankan di Serdang Bedagai.

Tersangka pelaku sempat melarikan diri usai menghabisi nyawa korban. Hasil penyelidikan yang dilakukan petugas berhasil mendeteksi keberadaan tersangka di tempat persembunyiannya.
"Tersangka diamankan berikut barang bukti berupa sebilah pisau dan pakaian yang digunakan saat membunuh korban," jelasnya.

Diketahui sebelumnya, seorang sopir angkot bernama Gading Wijaya Manurung (52) ditemukan tewas di pangkalan angkot Jalan Garuda Jaya, Perumnas Mandala, Kec,Percut Sei Tuan, Kab, Deli Serdang, pada Minggu (21/03/2021) dini hari.
Informasi dihimpun wartawan, peristiwa itu bermula ketika korban datang ke lokasi kejadian yang merupakan pangkalan angkot di Jalan Garuda Raya.

Saat itu korban melihat pelaku dalam kondisi mabuk sedang marah-marah kepada sopir angkot lainnya.Korban Gading kemudian berusaha menegur pelaku, namun pelaku tak terima sehingga terlibat cekcok mulut dengan korban. Keributan semakin memanas hingga akhirnya pelaku langsung mengeluarkan pisau dari balik pinggangnya dan langsung menikam tubuh korban.
 
Korban yang terkapar bersimbah darah sempat dibawa beberapa kawan-kawan rekannya ke RS Muhammadiyah Jalan Mandala By Pass untuk mendapatkan pertolongan medis.

Namun nyawa pria yang bermukim di Jalan Pertiwi Baru Kel,Bantan Timur, Kec, Medan Tembung itu tidak tertolong lagi akibat 9 tusukan pelaku ditubuh korban.

(Ismal)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama