Kapolresta Deli Serdang Menerima Kunjungan Komnas PA

LASSERNEWS.COM - Medan, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemmy Mandagi SIK menerima kunjungan Komisi Nasional Perlindungan Anak Indonesia (Komnas PA). kunjungan tersebut, Polresta Deli Serdang dan jajaran menerima penghargaan atas dedikasi dan kerja keras dalam penegakan hukum dan perlindungan anak di Indonesia dari Komnas Perlindungan anak.

Penghargaan tersebut diberikan langsung Ketua Komnas Arist Merdeka Sirait kepada Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemmy Mandagi, SIK di Loby Polresta Deli Serdang, Rabu (29/07/2020) pagi.

Arist Merdeka Sirait menyatakan, Reward tersebut pantas diterima Polresta Deli Serdang yang dalam catatan pihaknya sepanjang tahun 2020 telah sukses menangani kasus tindak pidana kekerasan terhadap anak dibawah umur.
 
Kegiatan tersebut turut dihadiri Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol. Yemmy Mandagi, SIK, Waka Polresta Deli Serdang AKBP Julianto P. Sirait, SH, SIK, Ketua Komnas Perlindungan anak Arist Merdeka Sirait, Sekjen Komnas  Dhanang Sasongko, Komisioner Komnas Lia Latifa, Kabag Sumda Polresta Deli Serdang Kompol Dr Sri Pinem SH Mkn, Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang Kompol Muhammad Firdaus, SIK MH.

Sementara itu, Kombes Pol Yemi Mandagi SIK menyampaikan, keberhasilan Polresta Deli Serdang dalam menangkap pelaku kekerasan terhadap anak tidak lepas dari dukungan, semangat serta kerja keras personil dan jajarannya dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polresta Deli Serdang.

Wakapolresta Deli Serdang AKBP Julianto P Sirait SH SIK menerima sertifikat penghargaan atas Kepeduliannya Terhadap perlindungan anak Indonesia dan Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang Kompol M. Firdaus, SIK, MH menerima sertifikat penghargaan Atas dedikasi dan kerja keras dalam penegakan hukum dan perlindungan anak di Indonesia serta Kanit PPA Polresta Deli Serdang menerima penghargaan atas dedikasi dan kepeduliannya terhadap anak di bawa umur 
 
Untuk pencegahan, perlu dikedepankan upaya preventif, preemtif, Dan memberikan pendidikan kepada masyarakat dan mengajak masyarakat terlibat untuk mengawasi dan melindungi anak-anaknya.

"Pemberian penghargaan ini menjadi motivasi bagi jajaran Polresta Deli Serdang untuk mempertahankan kinerja dalam melayani dan mengayomi masyarakat,"ucap Yemmy Mandagi.
(Ismal).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama